Skip to main content

Kunikmati Sentuhan Seorang Pemuda Digerbong Kereta Api

Cerita basah, cerita ngentot, cerita dewasa, gairah cewe binal. Sebut saja namaku Nindy, umurku 28 tahun dan Aku bekerja disalah satu perusahaan ternama dijakarta dan tinggal didaerah bekasi. Karena tidak ingin ribet dan capek mengendarai kendara sendiri akhirnya Aku putuskan naik kereta api dan ini merupakan pengalaman pertamaku.

Setelah menunggu beberapa menit akhirnya kereta tujuanku datang dan betapa terkejutnya kereta yang ingin Aku tumpangi sangat penuh, karena tidak ingin terlambat terpaksa Aku harus menaikinya dan berdesak-desakan didalam gerbong kereta tersebut.



Pagi itu Aku hanya mengenakan blazer dan rok yang sangat mini diatas lutut. sebenarnya Aku merasa risih dengan berpakaian seperti ini apalagi banyak mata menatapku penuh nafsu melihat buah dadaku yang tergolong besar.

Stasiun demi stasiun telah dilewati dan keretapun semakin sesak dan padat berdesakan dan akupun mulai merasakan ada sesuatu benda keras yang menempel dipantatku dan semakin lama membuatku geli karena gesekan-gesekan yang diberikan benda tersebut karena penasaran akhirnya coba Aku halangi benda tersebut dengan tanganku, betapa kagetnya setelah tanganku menyentuh benda tersebut?dan kutengok ternyata benda tersebut adalah penis seorang pemuda yang berada tepat dibelakangku. Kira-kira umurnya baru 18 tahun.

Dengan sigap Akupun langsung menarik tanganku  dan meminta maaf. maaf de, (Iya gpp mbak) jawab pemuda tersebut. Masih pada posisi yang sama dan berdesak-desakan kurasakan kembali gesekan benda keras tersebut. Aku hanya diam saja dan menikmatinya, karena tidak ada reaksi dariku? pemuda tersebut malah semakin berani... kali ini Aku rasakan ada tangan yang mengelus pahaku sampai kebokongku sehingga bulu-buluku berdiri.



Tangan itu terus mengelus-elus bokongku dan perlahan-lahan mulai masuk melalui bawah rok ku. Aku coba menepis tangan itu, namun tanganku langsung ditangkapnya dan diarahkan ke penisnya. Aku hanya terdiam saat tangan pemuda itu memegang tanganku dan menggesek tanganku pada kontolnya yang sudah tegang dan mengeras... lama-lama akupun mulai menikmati fantasi ini dan kucoba beranikan diri untuk memegang kontol itu sepenuhnya dan mengocoknya.

Melihat aksiku yang sudah tidak canggung lagi, pemuda inipun kembali melanjutkan aksinya, menggerayangi bokongku yang padat dan sintal. Entah kapan pemuda ini memasukan tanganya kedalam rokku, kurasakan jari jemarinya menyentuh vaginaku... ahhh....kurasakan sengatan kecil yang membuatku mendesah... kenikmatan.



Pemuda tersebut melepaskan genggaman tanganku pada kontolnya yang masih tertutup celana tersebut dan mengangkat rok belakangku dan terus memainkan jarinya divaginaku yang masih tertutup cd, lama memainkan vaginaku dan akhirnya akupun mengalami orgasme. uhhh....ahhhh.... nikmat sekali orgasme ini. Rasa malu serta puas menjadi satu pada saat itu, Ku rapihkan pakaianku dan bersiap untuk turun distasiun tujuanku. Sampailah Aku ditempat tujuan dan akupun bergegas turun dan berpisah dengan pemuda tersebut.

Begitulah pengalaman pertamaku naik kereta api.
Kunikmati Sentuhan Seorang Pemuda Digerbong Kereta Api!

Comments

Popular posts from this blog

Foto Tante Bohay Sange Ngocok Memek

VPN Indonesia VPN Cepat VPN Murah Related Articles Cewe Lugu Doyan ngentot Foto Anak SMA Pamer Memek Merah dan Sempit

Tante Sange Nungging Pamer Toket Gede

Tante Sange Nungging Pamer Toket Gede  Tante Sange Gak Kuat Pengen Dikenyot VPN Indonesia Tante Semok Liatin Puting Susu Gede VPN Murah Tante Centil Selfi Buka Baju Pamer Toket Gede VPN Cepat Tante Muda Sexy Nungging Haus Belaian Pria Tante Nungging Tak Tahan Ingin Dibelai ABG Sange Pasrah Saat Dirudal Tante Nungging Memek Tembem Related Article Expresi ABG Sange, Colok Memek Pakai Jari  Cewe Lugu Doyan Ngentot Kumpulan Foto-Foto ABG Ngangkang Pamer Meky Mulus