Skip to main content

Bercinta Dengan Laras, Gadis Desa Yang Imut dan Menggoda

Kisah ini terjadi kira-kira 6 bulan yang lalu dimana saat itu Saya dan teman Saya yang bernama Andre mengadakan liburan kesebuah pantai didaerah selatan yaitu Pelabuhan Ratu. Sebelum melanjutkan cerita ini, perkenalkan nama Saya Dani, umur 24 tahun dan berasal dari kota Bogor. Memilki perawakan sedang dan berotot karena saya rajin melatih otot-otot seminggu 2x.

Pada hari itu adalah hari rabu dan kebetulan Saya sedang cuti bekerja dan datanglah teman Saya ini yang bernama Andre, ngobrol-ngobrolah kita berdua  dengan ditemani segelas kopi, terlintaslah keinginan untuk berlibur, hingga akhirnya Saya mengajak si Andre untuk liburan dan Andre-pun mengiyakan ajakanku.



Setelah merencanakan semuanya akhirnya kita sepakat untuk liburan pada hari kamis, menyiapkan keperluan seadanya dan berangkatlah kita dengan menggunakan sepeda motor matic, pada waktu itu jam menunjukan pukul 15:30, sepanjang perjalanan kita mengobrol dari A-Z dan akhirnya kita sampai ketempat tujuan sekitar pukul 20:00 wib, setelah memarkirkan motor, kita berdua langsung mencari tempat untuk duduk-duduk ditepi pantai.

Mengakses Film Porno Tanpa Diblok Provider Internet

Tanpa terasa begitu cepat waktu berlalu dan tanpa disadari waktu sudah menunjukan pukul 24:00 wib. Nah disaat kita sedang merapihkan barang bawaan kita dan ingin pergi untuk mencari penginapan tibalah sekumpulan anak-anak muda 4 orang, 3 laki-laki dan 1 perempuan, duduk tepat disamping dimana kita berada, dalam hati bertanya-tanya? ada maksud apa mereka duduk disamping kita, sedangkan masih banyak tempat kosong yang bisa mereka tempati.

Entah siapa yang memulai? hingga akhirnya kita menjadi akrab dan ngobrol ngalor-ngidul.  Oh iya... perkenalkan nama mereka, Andi, Irvan, Tedi dan Laras. dan diketahui Laras ini adalah pacarnya si Irvan. Pikirku, beruntung sekali si Irvan ini bisa memiliki si Laras, Laras ini bisa dibilang cewe imut, sexy dan sangat menggoda. berperawakan 150cm, memiliki warna kulit putih, payudara besar dan pantat yang sekal terlihat jelas karena waktu itu Laras menggunakan celana legging warna putih, ingin sekali rasanya meremas pantat itu. Tiba-tiba Andre membuyarkan pikiran kotorku? Dan, sambil menepuk punggungku, yuk kita cari penginapan? Oh iya, oke jawabku.



Namun disaat kita ingin pamit pada mereka (teman-teman baruku) Si Tedi menawarkan untuk menginap saja dirumahnya daripada menyewa penginapan (Sayang uangnya) begitulah celetukan si Tedi. tanpa pikir panjang Aku langsung mengiyakan tawaran Tedi tanpa meminta persetujuan Andre, karena waktu itu sudah menunjukan pukul 2:00 pagi.

4 Kegunaan VPN di Jaringan Internet

Jalanlah kita keparkiran untuk mengambil motor dan menuju rumah Tedi. Begitu sampai dirumah Tedi ternyata Irvan, Andi dan Laras mengikuti kami dan menginap juga dirumah Tedi. Aku pikir mereka  akan pulang kerumah masing-masing, ternyata tidak?

Rumah Tedi ini bisa dibilang besar, meskipun tidak berloteng tapi memiliki 4 kamar, ruangan tamu, dapur dan kamar mandi. Nah karena sudah ngantuk banget Saya izin pamit untuk tidur duluan sedangkan yang lainnya masih asik mengobrol. Malam itu tidak terjadi apa-apa?

Tanpa terasa hari sudah siang dan perutku mulai keroncongan, pada saat itu hanya ada Laras sedangkan yang lainnya masih tertidur. Nah disinilah otak kotorku mulai merasuki lagi, bagaimana caranya bisa deket-deket dengan Laras? dan membayangkan bisa menggaulinya.

Baca juga:
Gaya Bercinta Yang Disukai Wanita

Munculah ideku untuk bisa mendekati Laras?
Saya: Laras...
Laras: Iya bang Dani kenapa?...
Saya: Laper nih, kita masak yuk, bisa masak kan?
Laras: Iya sama nih Aku juga laper bang. ya bisalah, masa cewe gak bisa masak? (sambil mencubit lenganku)
Saya: Oke, kita belanja sekarang!




Singkat cerita, tibalah kita didapur untuk menyiapkan bumbu-bumbu yang dibutuhkan untuk memasak, setelah siap semuanya saatnya untuk memasak. Disaat Laras sedang memasak, Aku bisa melihat betapa indahnya bentuk tubuh Laras sehingga tanpa disadari jagoanku berdiri tegap. Ah..ingin sekali rasanya menyelipkan kontolku yang telah mengeras ini dibelahan pantatnya.

Pikiranku semakin gak karuan ingin rasanya menyetubuhi Laras namun akal sehatku masih berjalan, bagaimana caranya agar Laras mau disetubuhi olehku tanpa paksaan? Aku beranikan diri untuk memegang tangannya dari belakang. "Ajarin Aku masak dong" Laras (kaget) Ihh.. bang Dani ngagetin aja dengan nada centilnya yang membuat ku semakin berani untuk terus menggodanya.

Yaudah sini diajarin (celetuk Laras), masih pada posisi yang sama dimana aku masih berdiri dibelakang Laras, tanpa kusadari tangan kiriku memeluk tubuhnya, namun Laras diam saja dan terus mengajariku memasak lama kunikmati hangatnya tubuh Laras kontolku pun menjadi tegang kembali dan aku bisa merasakan kenyalnya bokong Laras dan kurasa Laraspun menyadarinya namun dia hanya diam dan hal ini membuatku semakin berani untuk melakukan hal yang lebih.

Neverblock.me: Mengakses Situs Bokep Menjadi Lebih Mudah!

Kucium lehernya... Ahh... Laras mendesah, geli bang. Karena merasa mendapatkan izin, Aku semakin berani menyiumin leher dan telinganya sehingga membuat Laras semakin terangsang Ahh....Ahh... Udah bang ntar masakannya gosong. Aku tidak mempedulikan celotehannya, terus saja kuciumi lehernya dan kugesek-gesekan kontolku pada bokongnya, tangan kananku perlahan-lahan mulai menyentuh toketnya yang mulai membusung, Ku raba dan kuremas toket itu sampai Laras merintih (sakit) jangan kenceng-kenceng bang. (Aku tidak peduli) kuremas kedua toketnya dari belakang dan kupelintir kedua putingnya yang sudah mengeras sehingga membuat Laras orgasme.

Tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan, langsung kumatikan kompor dan kutarik Laras kekamar mandi, kubuka satu persatu pakaiannya hingga tidak ada sehelai benangpun menempel ditubuhnya. Aku sungguh terpesona dengan keindahan tubuh Laras, hingga tiap jengkalnya tidak ada yang luput dari pandanganku, tubuhnya mulus tanpa cacat sedikitpun.

Tanpa menunggu lama langsung kucium bibirnya dan Laras pun membalasnya. puas berciuman ciumanku mulai turun kekuping,leher dan berhenti di toketnya, kujilati dan kuhisap puting susu Laras yang kanan dan kiri secara bergantian sambil kumainkan clitorisnya semakin membuat Laras blingsatan meracau tidak karuan Uuuhh...Ahh.. Enak bang terus bang Ahh... Laras pun tidak tinggal diam dia langsung membuka celana jeans ku dan celana dalamku sehingga kita sama-sama bugil, cepetan bang masukin, sambil mengocok-ngocok kontolku yang lumayan besar dan sudah tegang ini, puasin Laras bang...  ahh... Laras udah gak tahan bang.

Kurapatkan tubuh ku dengan tubuh laras, ku angkat kaki kanannya dan ku gesek-gesekan kontolku dibelahan memeknya yang sudah basah ahh... (desahan Laras) kuarahkan kontolku kelubang memeknya dengan satu hentakan, lenguhan panjangpun keluar dari mulutnya Ahhhh.... mulai kugenjot memeknya yang kurasakan masih begitu sempit dan nikmat banget seperti perawan, semakin kencang kugenjot, Laras pun teriak ahh.... aku keluar bang. Kurasakan hangat batang kontolku. Kudiamkan sejenak kontolku yang masih keras tetap didalam memeknya agar Laras bisa mengambil nafas.

Kucium keningnya dan aku bisikan ditelinganya " kita lanjut lagi ya" dia pun hanya menganggukan kepala (tanda setuju). Kubalikan badannya dan kusuruh Laras untuk menungging dengan posisi ini Aku bisa melihat jelas betapa indahnya bokong Laras, langsung kudekatkan lidahku pada belahan memeknya, kujilati memeknya hingga mengenai anusnya. Laras pun melenguh keenakan uhh... enak bang. Ku arahkan kembali kontolku kelubang kenikmatan Laras dan Laras pun kembali teriak Uhh.. saat kontolku kembali menerobos lubang kenikmatannya, terus bang ahh..ahh..ahh...ahh  itulah suara yang terus keluar dari mulut laras saat kugenjot semakin cepat, terus bang, Laras mau keluar lagi...bang dan akhirnya Aku pun sampai pada puncaknya kita orgasme bersamaan, Aku semburkan semua spermaku dilubang surganya  Ahh... crot...crot.. crot... Langsung kupeluk Laras dan kucium keningnya dan ku bisikan, terima kasih Laras, Aku puas banget hari ini, Laras tersenyum. Dan kita langsung berpakaian kembali dan lanjut memasak.

Beberapa menit kemudian masakanpun telah siap dan kita hidangkan dimeja makan. Karena yang lainnya belum bangun akhirnya kita menunggu diruangan tamu, menonton tv sambil ngobrol-ngobrol. Karena perut sudah tidak bisa diajak kopromi lagi akhirnya Saya bangunkan Andre dan yang lainnya, ayo bangun-bangun waktunya makan. Dan kitapun makan.

Tak terasa waktu terus berputar dan tiba waktunya untuk Aku dan Andre pulang. Dan kami berduapun berpamitan. Dan mereka berkata... kalo ada waktu main lagi kesini bang. jawabku oke dan Aku ucapkan salam. Begitulah cerita seks ku bercinta dengan Laras, gadis desa yang imut dan menggoda.

Nantikan cerita selanjutnya di Cerita Seks Indonesia.

Cara Mudah Membuka Situs Bokep yang Diblokir Pemerintah!









Comments

Popular posts from this blog

Foto Tante Bohay Sange Ngocok Memek

VPN Indonesia VPN Cepat VPN Murah Related Articles Cewe Lugu Doyan ngentot Foto Anak SMA Pamer Memek Merah dan Sempit

Tante Sange Nungging Pamer Toket Gede

Tante Sange Nungging Pamer Toket Gede  Tante Sange Gak Kuat Pengen Dikenyot VPN Indonesia Tante Semok Liatin Puting Susu Gede VPN Murah Tante Centil Selfi Buka Baju Pamer Toket Gede VPN Cepat Tante Muda Sexy Nungging Haus Belaian Pria Tante Nungging Tak Tahan Ingin Dibelai ABG Sange Pasrah Saat Dirudal Tante Nungging Memek Tembem Related Article Expresi ABG Sange, Colok Memek Pakai Jari  Cewe Lugu Doyan Ngentot Kumpulan Foto-Foto ABG Ngangkang Pamer Meky Mulus

Kumpulan Foto Tante Muda Sange Haus Akan Belaian Pria

Kumpulan Foto Tante Muda Sange Haus Akan Belaian Pria Foto-foto tante muda sange yang selalu haus akan belaian pria. Memek merah, memek sempit, toket gede. VPN Super Cepat VPN Super Cepat VPN Super Cepat VPN Super Cepat VPN Super Cepat VPN Super Cepat VPN Super Cepat VPN Super Cepat VPN Super Cepat VPN Super Cepat VPN Super Cepat Related post Foto Tante Bohay Sange Ngocok Memek Cewe Lugu Doyan ngentot 12 Foto Hot ABG Sange 2017 Tante Rahma Sange Colok Memek Pake Gagang Martil VPN Cepat, VPN Super Cepat, VPN Murah, VPN Terbaik